cincin tunanagn di Kabupaten Aceh Selatan


cincin tunanagn di Kabupaten Aceh Selatan-Apa teknik yang lebih baik guna menunjukkan untuk dunia bahwa kita sedang jatuh cinta di samping dengan perbuatan memberi dan menerima cincin pertunangan berlian? Dengan tidak sedikit aktris dan wanita familiar lainnya yang menggunakan cincin berlian yang lebih banyak dan berkilau, keterlibatan selebriti sudah menjadi kesenangan untuk pencinta perhiasan. Ukuran berlian belum pasti adalahkunci guna apa yang membuat sejumlah cincin ini begitu familiar dan dikenali, tetapi tampaknya adalahkombinasi dari cincin pertunangan tersebut sendiri dan wanita familiar yang berhubungan dengannya.

Sejarah cincin pertunangan berlian

Maximillan I dari Austria menyerahkan cincin pertunangan berlian kesatu pada daftar kepada Mary of Burgundy pada tahun 1477. Dia meminta cincin tersebut ditugaskan untuk membulatkan dua lokasi tinggal mereka dan menjadikan pernikahan mereka sebagai simbol pemersatu untuk negara.

Cincin pertunangan berlian terkecil yang pernah dibuat diserahkan kepada Putri Mary yang menikah dengan wakil dari Dauphin Perancis pada tahun 1518. Putri Mary berusia dua tahun ketika itu.

Sepanjang sejarah, cincin pertunangan berlian sudah menjadi lebih besar, lebih rumit, dan sudah mencakup pelbagai permata dan logam lainnya. Pengaturan cincin pertunangan berlian dapat diciptakan dari perak, platinum, emas putih atau kuning atau gabungan dari elemen-elemen ini.

Wanita familiar dan cincin pertunangan mereka

Selebriti dan orang-orang familiar lainnya memengaruhi tampilan dan gaya tidak sedikit aspek dalam mode dan pun menetapkan tren. Cincin pertunangan intan tidak terkecuali dalam aturan ini. Berikut ini ialah sebagian susunan wanita familiar dan cincin pertunangan mereka yang sama-sama terkenal:

Royalti :

Ratu Elizabeth II menerima cincin pertunangan dari Pangeran Phillip yang tercipta dari berlian dari tiara ibunya.
Grace Kelly diberi cincin pertunangan berlian zamrud 12 karat dari Pangeran Rainier.
Lady Diana bertunangan dengan cincin yang tercipta dari safir oval biru 18 karat yang dilingkari oleh empat belas berlian.
Aktris :
Elizabeth Taylor bertunangan dengan suami ketiganya, Michael Todd, dengan berlian potong zamrud yang beratnya nyaris 30 karat. Namun, ia lebih dikenal dengan perhiasannya yang lain, satu lebih gampang kelihatan dari yang lain: berlian Krupp 39 karat, berlian Taylor-Burton berbentuk pear 69,42 karat dan berlian Taj Mahal berbentuk hati abad ke-17.
Priscilla bertunangan dengan Elvis dengan cincin pertunangan berlian 3,5 karat yang dilingkari oleh 21 berlian yang lebih kecil dan keping berlian.
Sharon Stone diberi cincin pertunangan berlian tiga berlian, 3 1/2 karat zamrud oleh Phil Bronstien.
Janji Catherine Zeta-Jones guna Michael Douglas ditamatkan dengan berlian karat antik 10 karat yang diduga bernilai $ 2 juta.
Joan Collins mendapat cincin berlian berbentuk hati dalam penataan abad ke-19 dari suaminya Percy Gibson.
Bintang pop :
Madonna menerima cincin berlian tiga batu Edwardian dari Guy Ritchie dengan band platinum dekoratif. Cincin Neil Lane seharusnya mewakili family mereka: ibu, ayah, dan putra Rocco.
Dalam permasalahan Toni Braxton, drummer Keri Lewis mendesain cincin berlian 4,5-batu yang menakjubkan dengan batu tengah berbentuk oval dan 2 berlian berbentuk hati di sisinya.
Paris Hilton, meskipun bukan bintang pop namun seorang diva, menerima 2 cincin pertunangan berlian dari miliarder Paris Latsis, suatu cincin berlian kenari 24 karat $ 5 juta dan cincin berlian putih 15 karat $ 2,1 juta.
Britney Spears mempunyai dua cincin pertunangan juga: satu yang dia beli guna dirinya sendiri sebelum pernikahan, cincin berlian bantal-potong 4 karat $ 40.000 dengan penataan aspal platinum, dan satu yang dia terima 9 bulan sesudah menikah dengan suaminya Kevin Federline.
Christina Aguilera bertunangan dengan Jordan Bratman sesudah ia menyerahkan cincin pertunangan berlian 20 karat $ 54.000 yang dirancang oleh perhiasan Stephen Webster.
Whitney Houston memperlihatkan batu tengah berbentuk oval 4 karat yang mempesona dengan triliunan sisi yang ia terima dari Bobby Brown.
Cincin pertunangan berlian tiruan
Tentu saja terdapat cincin berlian merah muda yang paling terkenal yang diserahkan Ben Affleck untuk Jennifer Lopez. Berlian merah muda bersinar berbentuk 6 karat ini dengan cepat unik perhatian publik dan sudah menjadi replika yang paling dicari. Itu dilengkapi dengan band platinum serta tiga berlian baguette putih di masing-masing sisi. Cincin pertunangan berlian merah muda diadukan telah dibeli ekuivalen $ 1,2 juta pada tahun 2002. Cincin tersebut, sementara gampang diidentifikasi pun sangat feminin dan tampak modern.

Replika cincin berlian merah muda yang terkenal kini tersedia dengan harga sedang. Biaya replika tergantung pada kualitas batu dan bahan yang dipakai dalam mereproduksi cincin pertunangan berlian merah muda.

Beberapa replika diatur sebagai cincin pertunangan berlian yang lebih antik. Cincin-cincin ini mempunyai kualitas abadi dan menggambarkan  tradisi dan warisan. Pertunangan teranyar dari Camilla Parker Bowles pada bulan Februari 2005 memperlihatkan cincin pertunangan antik. Cincin platinum mempunyai berlian pusat-potong zamrud dengan tiga baguette berlian di masing-masing sisi. Cincin ini tadinya milik Ratu Ibu dan dipercayai bernilai lebih dari $ 1 juta.

Karena tidak banyak orang yang dapat membeli barang asli, akan tidak jarang kali ada pasar guna replika cincin pertunangan berlian jenis ini. Kualitas replika bervariasi, begitu pula harganya. Penting untuk disalin bahwa gaya cincin pertunangan berlian yang populer dengan selebriti bakal segera menjadi gaya yang ditelusuri oleh orang yang tidak begitu kaya dan terkenal.

Komentar