cincin tunangan di Aceh Barat


cincin tunangan di Aceh Barat-Ada beragam pilihan  untuk gaya cincin pertunangan yang kita  pilih, namun  masalah utama, khusus  dalam keuangan  ini adalah  anggaran. Anggaran akan  ditentukan oleh potongan, ukuran karat dan logam mulia yang Anda pakai  untuk memasang permata. Jelas emas dan platinum akan  lebih mahal namun  sama guna  cincin eksklusif  yang akan  bertahan seumur hidup Anda, apa juga  yang tidak cukup  tidak akan lumayan  sampai awal. Ukuran berlian atau jumlah berlian yang kita  miliki di cincin Anda pun  akan meningkatkan  biaya. Sekarang Ingat itu kita  tidak perlu memakai  berlian sebab  ADA Begitu TIDAK Sedikit  batu permata Yang DAPAT Dipakai  hearts cincin pertunangan Yang Sempurna. Anda tidak jarang  dapat bersaing  berlian atau permata yang lebih kecil  lebih bening  yang diminta  lebih tidak sedikit  kilau dari batu permata yang lebih besar,

Dalam tulisan  ini Anda tidak  akan membahas tidak sedikit  tentang ukuran potong atau karat alasan  Anda akan  dapat memperoleh  informasi ini dari situs web  web atau toko lokasi  Anda melakukan pembelian  cincin Anda, tetapi  Anda me  sti pertimbangkan gaya , yang akan  menjadi laksana  apa yang kami hasilkan. konsentrasi  pada hari ini.

Mewah - Cincin ini adalah  potongan di atas yang lain, lumayan  jujur ??dalam urusan  harga, cincin kita  akan lebih banyak  atau memiliki  lebih tidak banyak  berlian andai  Anda memilih multistone dari cincin solitaire. Kejelasan akan  meningkat dan andai  batu permata Anda adalah  berlian, ini  akan menjadi lebih jelas dan tidak penuh dengan  sedikit ketidaksempurnaan. Ukuran karat pun  akan lebih banyak dan pemotongan tertentu lebih mahal sampai-sampai  Anda barangkali  memiliki  opsi yang lebih besar andai  Anda memiliki estimasi  yang lebih besar.

Split Shank - Cincin ini memiliki  split di betis atau band, ini dapat dipecah  dalam jumlah  cara dan lebih memiliki  lebih dari satu split, diberikan  penampilan lebih dari satu band. Band ini dapat  didekorasi dengan berlian atau batu permata lainnya atau barangkali  sederhana dan polos dengan batu pusat yang besar.

Barang antik - Cincin antik lazimnya  pembelian lebih dari 100 tahun, dan dikeluarkan andai  Anda melakukan pembelian  dari Perhiasan Antik, kita  tidak akan mengejar  cincin pertunangan antik dari toko jalanan Apa yang akan  Anda dapat menemukan  cincin tampilan antigue, yang barangkali  terlihat laksana  cincin dari periode apa juga  sebelum 100 tahun terakhir.

Antik - Cincin antik lazimnya  berusia pagar TIDAK   20 Tahun Dan can  Berasal Dari periode APA pun. Periode Khas diperlihatkan  di bawah ini, kita  dapat menyaksikan  dari sini yang dihitung  cincin bisa  menjadi antik dan vintage tetapi  tidak seluruh  cincin vintage dengan  barang antik.

Perhiasan Georgian Antik (1714 - 1837)
Perhiasan Antik Victoria (1837 - 1901)
Perhiasan Edwardian Antik (1890 - 1905)
Perhiasan Art Nouveau Antik (1714 - 1837)
Perhiasan Art Deco Antik (1910 - 1935)
Perhiasan Retro Vintage (1930-an, 40-an, 50-an, 60-an, 70-an & 80-an)
Warisan atau Warisan - Cincin ini, cocok  dipanggil itu  cincin yang adalah  bagian dari Warisan orang yang meninggal, dan dapat  diwarisi oleh kerabat / rekan  diterima didiktekan oleh wasiat atau permintaan hidup. Perhiasan nyata ingin  dijual di lokasi  lelang atau oleh spesialis dan sudah dipunyai  sebelumnya, belum  tidak memiliki  usia yang melekat. Jika Anda beranggapan  tentang cincin pertunangan yang diwarisi, hal-hal yang perlu  dipikirkan:

Apakah ini  cocok, andai  tidak dapat diubah  mudah diubah, toko perhiasan lokal Anda bisa  beri tahu Anda tentang  hal ini
Apakah perlu  bersih, lagi pergi ke toko perhiasan lokal Anda guna  hasil terbaik
Apakah kita  suka, andai  tidak barangkali  tidak layak digunakan  atau diterima  karena perasaan diserahkan  cincin warisan tidak berhasil  dikumpulkan andai  terus berkembang  Anda tidak senang!
Apakah Anda dapat  diselesaikan, Sampai-sampai  Andari menyukainya Dan kitd  menghargai masing-masing  Nilai sentimental.
Birthstone - Jika Anda menyenangi  warna birthstone Anda, tidak ada dalil  Karena kita  tidak dapat  memasukkannya ke dalam cincin pertunangan Anda. kita  mendapatkan guna  yang memakai batu kelahiran kita  membawa tuah  dan tuah  dan kita  memiliki  cincin pertunangan yang tidak akan lebih mahal  kali  Anda cintai, belum lagi berarti tidak  batu kelahiran lebih murah daripada membeli berlian.

Gaya Selebriti - Jenis cincin ini paling  dasar pada apa dan siapa yang kompilasi  ini, dan bisa  berubah, jadi andai  Anda memilih pilihan  ini menemukan kita  benar-benar menyenangi  cincin kita  dan tidak akan berhasil  berubah benak  saat celeb berikutnya memamerkan bling-nya.

Solitaire - Ini adalah  cincin yang lumayan  tradisional dengan satu solitaire berlian besar yang dapat dicukur  dalam gaya dan format  yang berbeda, sampai-sampai  Anda dapat  memiliki  isi puteri persegi atau solitaire poni bundar yang kaya pilihan  tidak diperlukan  habisnya terutama andai  Anda tersingkap  untuk berbagai format  berlian. Beberapa contoh adalah  segi empat, segitiga, oval, pir, bercahaya, ascher, zamrud dan marquise.

3-5 atau 7 Batu - Cincin ini memiliki  tiga, lima atau tujuh berlian dalam desain, tergantung  dengan batu besar pusat dipertanyakan oleh  berlian yang lebih kecil yang mungkin dicukur  sama atau berbeda. Jadi Anda dapat  memiliki  batu bulat pusat dengan potongan zamrud di sisi kedua, atau kombinasi apa juga  yang mengasyikkan  mata dan hasil  Anda. Saat kita  bergerak menuju  tujuh cincin pertunangan batu, cincin-cincin ini ingin  berada di dalam satu garis, laksana  cincin separuh  keabadian, atau Anda bisa  dipanggil suatu batu besar tengah yang lagi diminta oleh batu-batu yang lebih kecil. Desain cluster atau bunga pun  populer dengan tujuh cincin pertunangan batu. Jelas kita  tidak terbatas pada berlian dalam gaya ini, Anda tidak jarang  kali  dapat memakai  batu sentral yang tidak berlian dan batu-batu di sekitarnya adalah  berlian, atau bukan pilihan guna  cincin pertunangan yang tidak diketahui  habisnya , dalam dan sepenuhnya pribadi.

Batu Permata - Beberapa misal  batu permata cantik yang dapat dibeli  di dalam cincin pertunangan Anda tergolong  batu kelahiran kita  kecuali pun  batu permata inilah  yang tidak cukup  dikenal:

Morganite
Tanzanite
Tsovrite
Alexandrite
Moissanite
Multistone
Ini seluruh  dapat dibuat dengan salah satu teknik  yang dilafalkan  di atas berlian atau berlian dengan batu permata pilihan.

Logam Mulia Bekas - Logam mulia yang Anda pakai  akan meningkatkan  tampilan cincin pertunangan kita  tergantung pada pilihan individu  Anda dan estimasi  yang tersedia.

Platinum - Platinum berwarna silver dan ingin  lebih putih dari emas putih, karena ini  mereka paling  populer.

Kuning Emas atau Emas Putih - Kuning dan emas putih  pilihan yang jelas guna  logam mulia yang dipakai  dalam cincin pertunangan mereka. Emas kuning DAPAT  9 ct, 14ct, 18ct 21ct ATAU 24ct Dan sebab  jumlahnya Menambah  Kemurnian, kelembutan Dan kekuningan emas MENINGKAT. Emas putih adalah  perak dan tidak langka  berlapis rhodium, yang lantas  memberikan warna putih yang sama dengan cincin platinum, tetapi  ini perlu  dilapis ulang setiap kontribusi  tahun untuk mengawal warnanya. Perhiasan lokal Anda  Anda dapat mengerjakan  ini guna  Anda

Komentar