cincin tunangan di Aceh Besar


cincin tunangan di Aceh Besar-Cincin dan Gaya Cincin guna  Abad ke-21
Oleh Stephanie Kendall | Diserahkan pada 19 Juli 2011

Rekomendasikan Artikel Komentar Artikel Cetak ArtikelBagikan Tulisan  Penyanyi di FacebookBagikan Tulisan  Penyanyi di Twitter1Bagikan Tulisan  Penyanyi di LinkedinBagikan Tulisan  Penyanyi PADA DeliciousBagikan Tulisan  Penyanyi di DiggBagikan Tulisan  Penyanyi di RedditBagikan Tulisan  Penyanyi di PinterestPenulis Ahli Stephanie Kendall
Mode guna  cincin datang dan pergi laksana  mode datang dan pergi guna  pakaian dan topi. Pada mula  abad ke-18, amarah adalah  untuk cincin yang paling  rumit bertatahkan berlian dan batu permata, sedangkan  biji mutiara dan perak Skotlandia populer sekitar  era Victoria terakhir. Selama abad ke-20, mode cincin melingkupi tampilan berubah  setiap era lampau, serta gaya kontemporer. Ini sebagian diakibatkan  oleh cincin yang diciptakan  khusus menjadi semakin didapat  melalui:

teknik Membalas  cincin baru (misalnya, desain berbantuan komputer)
lebih tidak sedikit  pilihan dalam logam cincin dan batu mulia
fasilitas revolusioner melakukan pembelian  barang  online.
Pada abad ke-21, konsumen memiliki  lebih sedikit  pilihan lebih dari sebelumnya, namun  tren yang diputuskan  (atau minimal  dibutuhkan) oleh iklan industri atau oleh selebriti yang sudah ada  memasukkan jumlah  yang baru. Lihatlah peringkat  tren cincin abad ke-21 teratas (awal) di bawah ini.

Cincin Pertunangan guna  Pria

Tren cincin pertunangan lelaki  kesatu  kali menjadi populer di akhir abad ke-20 khusus  di Amerika Serikat. Namun, modus tren Yang Dibuka  di AS mempunyai  kecenderungan guna  menyebar Ke SEMUA  Dunia, Jadi Pasti  TIDAK bakal  mengejutkan Saat  Semakin TIDAK Sedikit  pria di Dunia barat using  cincin pertunangan. Cincin pertunangan guna  pria ingin  dibeli baik untuk membandingkan  cincin yang digunakan  oleh tunangan mereka ataucocok  dengan gaya / gaya hidup masing-masing. Pemain sepak bola, David Beckham, yang akrab  mengenakan cincin pertunangan bertatahkan berlian Yang Diserahkan  kepadanya Oleh tunangannya ketika  ITU, Victoria (nee Adams) berpulang ditunjukan kepada  Tahun 1998. Pasangan selebriti Penyanyi yang akrab  terobsesi DENGAN busana Dan konsumerisme Dan Sudah  DENGAN dikreditkan meluncurkan tidak sedikit  yang tinggi - Tren mode profil guna  potongan rambut, pakaian, garis pakaian, parfum dan perhiasan.

Cincin Tangan Kanan

Pada mula  abad ke-20, cincin berlian mahal disajikan untuk  wanita guna  menyegel koleksi mereka dan diterima  tidak melulu  sebagai perhiasan yang modis, namun  sebagai pengakuan  niat yang jelas. Hal ini sebagian diakibatkan  oleh perempuan  yang diminta  komitmen keuangan  yang dikirim tanda cinta dalam ember melonggarkan moral, tetapi pun  karena pemasaran yang paling  efektif oleh De Beers. Tren menghadirkan cincin pertunangan berlian menjadi lebih dari tren, tersebut menjadi tradisi.

Pada abad ke-21, tidak sedikit  wanita (profesional) yang menerima baik lajang atau menikah di lantas  hari. Temukan 'celah' di pasar cincin berlian, De Beers sekali lagi menjadi yang terdepan dalam membuat  tren baru (tradisi yang akan  segera terjadi) dari cincin tangan kanan. Gagasan di balik cincin ITU ialah  bahwa Perempuan  Yang Belum Menikah TIDAK butuh  'Kehilangan' guna  mempunyai  Dan mengenakan cincin berlian Yang Indah. Cincin Penyanyi dijual  PADA Perempuan  daripada lelaki  Yang unik  TIDAKmelulu  keinginan mereka guna  perhiasan yang indah, tetapi pun  untuk minat mereka dalam penciptaan  permintaan opsi  dan gaya pribadi. Cincin tangan kananmenyetujui  dirancang untuk digunakan  setiap hari olehwanita  yang tidak berafiliasi di jari tengah atau jari tangan kanan (tangan yang diperdebatkan  dengan jari cincin pertunangan). Tanpa set 'style',

Cincin Pertunangan Safir dan Berlian

Dengan pernikahan kerajaan HRH Pangeran William dari Wales ke Catherine Middleton pada bulan April 2011, tren cincin pertunangan safir dan berlian hadir  lagi. Cincin tersebut  milik ibu William yang terkenal, Putri Diana dan saat  dia kesatu  kali memakainya pada tahun 1981, termasuk  permintaan tinggi guna  cincin replika. Putri Diana memilih cincin tersebut  sendiri dan semua  pencela pada saat ini  sedikit kritis terhadap opsi  cincin yang 'dapat dibeli siapa saja'. (Siapa juga  yang memiliki  $ 60.000.)pilihan  cincin pertunangan William diresmikan, permintaan guna  cincin Populer   diterima oleh toko perhiasan di semua  dunia dalam hitungan menit. Replika berkontribusi  berharga $ 1.000 sampai  $ 2.500 dipakai  safir bersertifikat 1 atau 2 karat yang disetujui oleh berlian kecil (juga dibuat  dengan emas putih 18 karat). Safir lebih jarang dari berlian, batu abad ke-21!

Komentar