cincin tunangan di Kabupaten Gayo Lues

cincin tunangan di Kabupaten Gayo Lues - Dia barangkali memilih cincin baru, atau dia barangkali mempunyai pusaka yang dia rasa tentu akan dihargai oleh Caroline. Namun, ia mesti meyakinkan ukuran cincin, dan memiliki usulan yang bagus mengenai selera dan kesenangan Caroline.

Biasanya cincin pertunangan dan pernikahan dipilih sesaat sesudah proposal, dan Caroline pergi bareng Mark guna memilih. Kaum muda dewasa ini seringkali membahas dengan jujur ??berapa yang mesti dikeluarkan guna cincin itu. Cincin kawin dilafalkan di sini sebab sering dibeli dengan cincin pertunangan "untuk mencocokkan." Jika dia lebih suka, Mark mungkin mengerjakan perjalanan pengantar ke toko perhiasan dan mengatur supaya hanya cincin yang diperlihatkan yang cocok dengan anggarannya saat Caroline lantas datang bersamanya.

Ada kalanya seorang pengantin wanita hendak memberikan tunangannya cincin pertunangan. Jika dia menyimpulkan untuk mengerjakan ini, urgen baginya guna memikirkan cincin yang sesuai untuk pria. Seharusnya tidak terlampau "ringan" jenis, barangkali emas polos atau cincin segel emas. Batu kelahiran dirasakan selera yang bagus guna cincin pria. Kecuali dia lumayan yakin dengan seleranya dan ukuran cincinnya, dia barangkali akan lebih baik membawanya dalam pemilihan cincin.

Apa yang sesuai untuk cincin pertunangan?

Ini barangkali berlian tradisional, besar atau kecil dan dalam penataan apa juga yang dipilih, cocok dengan selera Caroline dan sumber daya finansial Markus. Atau, dan lumayan tepat, itu dapat menjadi batu kelahiran Caroline, atau permata apa pun laksana ruby, aquamarine, zamrud, amethyst, topaz, atau mutiara berbudaya. Satu batu, besar atau kecil, sekelompok batu kecil, batu besar yang dikelilingi oleh berlian - pilihannya pelbagai seperti selera individu dan tidak perlu mengekor tradisi. Bahkan ada sejumlah perhiasan imitasi yang diterima guna cincin pertunangan.

Apa kenyataan penting yang butuh diketahui dalam memilih berlian?

Siapa juga yang tidak berpengalaman dalam batu permata membutuhkan nasihat profesional yang dapat diandalkan  ketika memilih permata, khususnya berlian. Prosedur yang sangat memuaskan dan ekonomis ialah berkonsultasi dengan toko perhiasan yang bisa diandalkan. Berlian yang nampak serupa dalam ukuran dan penampilan umumnya tidak jarang sangat bertolak belakang harganya, suatu kenyataan yang membingungkan untuk pemula.

Ukuran saja bukanlah hal penentu dalam nilai warna berlian, potongan, kejelasan, dan berat karat ialah standar yang menjadi dasar harga berlian. Lebih lanjut guna membingungkan pembeli yang tidak berpengalaman, karat, yang adalahsatuan pengukuran berat berlian, dipecah menjadi 100 poin. Walaupun sepertinya berlian separuh karat secara logis mempunyai berat 50 poin, dalam praktik profesional, beratnya dapat bervariasi 6 poin atau lebih dan masih dinamakan batu separuh karat. Karena itu, urgen untuk memahami titik berat batu. "Warna" terbaik guna berlian ialah tidak berwarna. Keahlian dan ketrampilan dalam memotong: menyusun dan mengatur segi-segi: yang memberi berlian kecemerlangan dan kilau. Kejelasan berarti ketidaksempurnaan relatif: bebas dari bintik-bintik karbon atau cacat internal atau permukaan: dari batu. Bagi mengukur nilai berlian pada setiap jumlah ini, batu itu dicek di bawah gelas perhiasan dan, tergantung pada skor setiap klasifikasi, berlian dengan berat karat yang sama bisa bervariasi harga mulai dari seratus sampai tiga ratus lima puluh dolar. .

Mungkin berfungsi untuk dikenang bahwa Anda menemukan nilai lebih guna uang Anda saat Anda melakukan pembelian solitaire (cincin batu tunggal) daripada saat Anda melakukan pembelian satu set batu dengan batu samping kecil.

Setelah dia menyimpulkan batu itu, apa yang dipertimbangkan Caroline dalam memilih latar? Dia berhati-hati untuk menyimpulkan terlebih dahulu jenis cincin kawin yang bakal dia miliki. Dia akan mengharapkan logam yang sama di keduanya. Cincin kawin tradisional berwarna emas kuning atau putih, namun platinum atau paladium menciptakan berlian terlihat lebih putih. Kemudian dia bakal mempertimbangkan kontur tangannya, ukurannya, dan format jari-jarinya. Perhiasan bakal membantunya dengan mencoba sekian banyak  jenis cincin. Jika Caroline kecil, dia akan mengejar batu kecil dalam penataan yang sederhana, sedangkan batu yang lebih banyak dalam penataan yang lebih rumit bakal lebih menjadi andai tangannya lebih besar.

Apakah seringkali menandai cincin pertunangan atau hadir?

Ini sepenuhnya masalah selera pribadi. Seringkali cincin atau hadiah terukir di dalam dengan inisial Caroline dan Mark dan tanggal pertunangan.

Kapan barangkali Caroline mengenakan cincin pertunangannya?

Setelah pemberitahuan resmi dibuat. Ini berlaku pun untuk seluruh hadiah yang diciptakan sebagai pengganti cincin. Catatan: Pertunangan bisa diumumkan, namun, tanpa cincin pertunangan atau hadiah.

Catatan: Seorang janda atau janda mencungkil cincin pertunangan kesatunya sebelum ada pemberitahuan publik mengenai pertunangan keduanya. Dia menggunakan cincin pertunangan dua-duanya setelah pemberitahuan publik atau sah pertunangan keduanya. Kadang-kadang, dia menggunakan cincin pertunangan kesatunya lagi sebagai perhiasan urgen di tangan kanannya sejumlah saat sesudah pernikahan keduanya andai suami barunya tidak keberatan atau perasaan tertentu mengenai masalah tersebut. Tentu saja, tidak pernah terjadi pada seorang perempuan yang menantikan keputusan perceraian guna mengenakan cincin pertunangan kedua hingga perceraian kesatunya sudah ditetapkan.

Komentar